PSM Akan Bawa 20 Pemain Untuk Hadapi Persita

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-PSM Makassar akan melakoni laga tandang menghadapi Persita Tangerang pada laga kedua Liga 1 2020 di Stadion Utama Sport Center, Tangerang, Jumat (6/3). Menghadapi laga ini, pelatih Bojan Hodak akan membawa 20 pemain. Selain Persita, Juku Eja akan menjamu Kaya FC Iloilo di laga ketiga Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya Senayan di Jakarta, Selasa (10/3). 

Terkait nama-nama yang akan dibawa, Bojan mengungkapkan dirinya masih menunggu perkembangan terakhir pada Rabu (3/3). "Banyak pemain dilanda kelelahan setelah menjalani dua laga beruntun (Shan United dan PSS). Andai bisa, saya tidak memainkan mereka yang main penuh pada dua laga itu," ujar Bojan usai latihan tim yang digelar tertutup di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (3/3).

Ketika dimintai komentarnya soal kekuatan Persita, Bojan mengaku sudah melihat rekaman pertandingan Laskar Viola. "Mereka bermain kompak dan solid ketika menahan Bali United. Tapi, saya tegaskan, hal itu tidak bisa jadi acuan. Karena situasi dan kondisinya berbeda," tegas Bojan.

Dimata Bojan, Persita tentu tak ingin bermain bertahan di markas sendiri. "Saya prediksi pelatih Persita akan menerapkan strategi berbeda saat menghadapi PSM," tandas Hodak.(ab)